=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Kamis, 14 Juni 2012

    Pengertian GAME (RIP) dan Pemecahan Masalah



    Kali ini saya habis jalan2 ke BLOG tetangga dan suka juga dengan BLOG dia gak salah lagi nama BLOGnya "catatanmathin" tempat saya suka Download Game RIP dan semua Game yang saya download gak ada LINK yang Rusak, wah bagus niheee... tapi saya masih bingun dengan 1 masalah yaitu Game RIP. Apaan sih tuh Game RIP....? mari kita simak bersama disini. :)

    1. Tentang Game RIP
    Mungkin kalian banyak bertanya2 apa sih itu game rip??, saya akan menjelaskan di postingan ini.
    Game RIP merupakan game yang diperkecil ukurannya dengan cara menghapus bagian2 tertentu yang dianggap tidak terlalu penting, lalu dilakukan Super Compress, biasanya super compress dilakukan menggunakan software UHARC atau 7zip sehingga installer dari game menjadi lebih kecil, ukuran 3GB bisa menjadi 600MB,..
    Cara penginstallan game RIP biasanya tidak menggunakan installer, tetapi menggunakan metode decompress, biasaynya proses decompress dilakukan dengan cara seperti ini :
    CARA INSTALL
    1. Klik 2x biasanya berupa file setup.bat / unpack.bat / game.bat / install.bat
    2.Tunggu beberapa menit, proses decompress biasanya tampil di command prompt (cmd)
    3. Selesai, dan jalankan game....
    nah sekarang buat kalian yang suka download game disini jangan bingung lagi mengenai pengertian game RIP

    2. Masalah RAR Corrupt (MF)
    untuk game yg file downloadnya lebih dari satu dan berbentuk rar, ada kemungkinan file corupt,,hal ini bukan dr file aslinya tetapi ga tw kenapa MF selalu file corrupt klo file rar. untuk menanggulangi ini,,agan bisa pake 7zip,,download applikasinya DISINI

    3. JIKA Link Download Mati / Tidak bisa di download (ERROR)
    Jika kamu ketika membaca artikel dan akan mendownload game, tetapi tidak bisa di download karena "File Not Found" atau "This file has been deleted" atau file rusak, segera hubungi admin lewat komentar, ataupun lewat facebook admin agar admin (saya bisa memberikan Link Pengganti untuk link tersebut tetapi jika link tetap tidak diganti karena tidak ada penggantinya saya akan menandai linknya dengan kata "LINK BROKEN"

    4. Tentang Mount Image ISO / CUE / MDF
    Mungkin Sebagian dari kalian akan bingung dengan file ini, karena di postingan saya biasanya ada mount dengan software daemon tools.... nah bagaimana cara menggunakannya...?? Untuk Tutorial Cara Mount Image ISO / CUE / MDF Bisa dilihat Disini

    5. FILE Hasil Download Ber-Ekstensi .001 / .002 / dst...
    File-File tersebut merupakan file yang di split menjadi beberapa bagian oleh HJ-SPLIT untuk menggunakan file tersebut Lihat tutorialnya, DISINI
    Sumber

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???