=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Minggu, 05 Juni 2011

    Trick Dapat GOLD super cepat (Atlantica Online)



    Nih sekedar Info yg gue baca di SNUTZ.us
    ==========================================
    Baca dengan baik dan bijak...

    Disini Gw Akan Kasih tau Cara Dapetin Gold Banyak di Atlantica 100 % No Cheat..

    NPC Columbus

    NPC Columbus : Membeli bermacam-macam equipment setengah dari harga asli/market.
    Keterangannya:
    Colombus buka : 09:00 - 18:00 <-- WAktu nya harap di perhatikan
    Lokasi : West of Madrid <-- Lokasi

    Langkah Pertama, kita beli equipment( Axe, Bow,Cannon,Gun,Instrument,dll ) murah di market
    Disarankan Equip Lv35++ yang harganya dibawah 8.000 gold
    Kalau pengen beli equip +1 disarankan harganya di bawah 17.000 gold Biar Lebih banyak untung nya

    Langkah Kedua, Setelah kita beli equipnya, pergi ke NPC Columbus di West of Madrid, jual deh item2 yg kita beli tadi.

    Contoh : beli 1 assasin cannon harga 6000, di beli Columbus 14000..
    kalau yg +1 nya itu gw beli 15000, di beli Columbus 32000..
    1 item yg kita jual memakan Will 10%..
    1 Kali ke NPC Columbus gw biasanya dapat untung 200-300k Jual Lebih dari 20 item..

    Selesai ...
    Itu Cara Pertama Buat Dapetin Gold Cara Cepat di atlantica

    Yang Tentu aja 100 % No Cheat.

    Untuk lebih cepat nya lagi, loe buka dual login/2 atlantica 1 Komp.,altlantica yg pertama buad char asli loe..
    atlantica yg ke 2 buad char terserah, yg penting taruh di dket Colombus.
    Nah... kirim kirim aja barang yg mw di jual dari char asli loe ke char yg di dket Colombus.

    2 komentar :

    1. mksud yg pake dua car gmna gan? kirim2 ke cahar satunya, terus?? gmna lg??

      BalasHapus
    2. tpi gag efektif nih gan. Rugi waktu tuh. Mending jualan sealed orb

      BalasHapus

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???