=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Senin, 25 Juni 2012

    Lima Pemain Berbahaya di Semi Final EURO



    VIVAbola – Piala Eropa 2012 sudah memasuki babak semi final. Empat negara akan memperebutkan tempat di final. Semi final pertama akan mempertemukan antara Portugal kontra juara bertahan Spanyol.

    Sedangkan semi final kedua mempertemukan negara spesialis turnamen dan juga finalis 2008 Jerman melawan negara yang liga mereka kembali terlibat oleh skandal pengaturan skor, Italia.

    Pertandingan di antara keempatnya tentu akan menjadi pertandingan yang menarik mengingat masing-masing tim mempunyai pemain andalan yang bisa merepotkan lawan. Siapa sajakah mereka? Dilansir Bleacher Report, inilah nama lima pemain tersebut:


    Mesut Ozil (Jerman)

    Tak bisa dipungkiri lagi jika Oezil merupakan salah satu pemain andalan pelatih Joachim Loew. Di Piala Eropa 2012, visi permainan Oezil di lapangan menjadi faktor kunci utama Die Mannschaft.

    Kemampuannya untuk menciptakan peluang bagi rekan-rekannya sangat luar biasa, tercatat ia sudah membukukan 3 assist selama Piala Eropa, hasil ini sama dengan jumlah yang didapat David Silva, Andrey Arshavin dan Steven Gerrard. Berbeda dengan Arshavin dan Gerrard yang sudah tersingkir, Oezil kemungkinan besar masih bisa menambah koleksi assist kala jumpa Italia.

    Di semi final nanti, Gli Azzuri tentunya harus mencari cara untuk meredam pergerakan pemain yang sejauh ini didaulat menjadi pemain terbaik Der Panzer di Piala Eropa 2012.

    Cristiano Ronaldo (Portugal)

    Datang ke Piala Eropa 2012 dengan status salah satu pemain terbaik Eropa dan Dunia, CR7 diharapkan bisa membawa Portugal meraih gelar tertinggi mereka di Eropa. Hasilnya, pemain Real Madrid ini sempat tampil mengecewakan di dua laga awal Portugal di penyisihan grup.

    Namun akhirnya ia membuktikan jika dirinya pantas disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Di laga penentu kontra Belanda, CR7 mampu melesakkan dua gol dan membawa Seleccao Das Quinas ke perempat final melawan Republik Ceko.

    Lagi-lagi di perempat final ia menjadi penentu kemenangan Portugal dengan gol sundulannya di menit 79 dan membawa mereka ke semi final melawan juara bertahan Spanyol. CR7 juga berpeluang menjadi topskorer, saat ini ia mengantongi tiga gol, sama dengan perolehan gol yang didapat penyerang Jerman Mario Gomez.

    Andres Iniesta (Spanyol)

    Tubuhnya yang mungil tak menghalangi untuk menjadi salah satu tokoh sentral Spanyol. Dia menjadi salah satu pemain yang berperan dalam gaya bermain tiki-taka Spanyol. Tak hanya berperan sebagai gelandang serang, Iniesta juga bisa bermain di posisi sayap.

    Tak heran jika ia kerap memberikan peluang kepada rekan-rekannya, hal ini dibuktikan dengan assistnya ke Jesus Navas ketika Spanyol mengalahkan Kroasia di laga terakhir Grup C. Pemain Barcelona ini juga menjadi pemain Spanyol yang paling banyak menciptakan tendangan ke gawang lawan dengan 11 tendangan.

    Andrea Pirlo (Italia)

    Penalti chip Pirlo ke gawang Inggris di perempat final ketika pertandingan memasuki adu penalti sepertinya akan menjadi bagian sejarah dari perhelatan Piala Eropa 2012. Maklum saja, itu merupakan pertama kalinya ia melakukan penalti yang dikenal sebagai penalti “Panenka”.

    Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Pirlo dengan tenang mengatakan jika itu dilakukannya untuk meruntuhkan mental para pemain Inggris. Apa yang dilakukannya berhasil, dua algojo Inggris, Ashley Young dan Ashley Cole gagal melaksanakan tugasnya. Italia pun lolos ke semi final melawan Jerman yang merupakan ulangan semi final Piala Dunia 2006.

    Xavi (Spanyol)

    Bersama Iniesta, Xavi merupakan pemain yang berperan besar bagi Spanyol di Piala Eropa 2012. Kombinasi di antara keduanya kerap menyulitkan lawan-lawan mereka. Saat menghadapi Prancis, Xavi bermain sempurna sebagai penyambung lini belakang dan tengah Spanyol.

    Pemain berusia 32 tahun ini juga mencatatkan rekor passing terbanyak di Kejuaraan Eropa ketika La Furia Roja mengalahkan Republik Irlandia 4-0. Dari 133 passing yang dilakukannya sepanjang pertandingan, total 114 passing sukses dilakukan pemain Barcelona itu. (irb)

    Anda bisa lihat jadwalnya DISINI

    Sumber

    Tidak ada komentar :

    Poskan Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???