=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Sabtu, 16 Juni 2012

    Games FIFA WORLD CUP 2002 (mediafire 90 MB)



    Setelah beberapa hari gue Capek2 Download Bola Pes 2010 2011 tapi semuanya gak WORK di Windows 7 ku... jadi gw gak berani Share disini, takutnya peminat BLOG ane jadi kurang gara2 Gamenya banyak ERROR... tapi kali ini saya dapat Game BOLA yang cukup memuaskan untuk dimainkan, masih ingatkah kalian dengan World CUP 2002 Korea-Japan....??? nah itulah Game yang saya akan Share disini... gak perlu berlama-lama deh silahkan download ajah dan mainkan... tak lupa dengan Sumbernya "d2xGames"

    ScreenShoot :


    System Requirements
    - Operating System: Windows 98/ME/2000/XP/7
    - Processor: 233 MHz @ Intel Pentium 3 or Higher
    - Memory: 256 MB @ Minimum or Higher
    - Video Graphic: 16 MB @ Minimum or Higher
    - Sound: Windows Compatible Sound Card
    - Keboard and Mouse or JoysTick

    bisa menggunakan Keyboard ataupun Joystick.

    Install Notes
    - Open folder D2X-GAMES and unzip to decompress files
    - Install game with FIFA WORLD CUP 2002.exe
    - Play game with "fifawc.exe" in the installation folder
    - Enjoy it!

    GAME ini Tidak Terdeteksi VIRUS oleh Avast. dan aman dimainkan untuk SEMUA UMUR.
    LINK UPDATE NEWS 08/10/2012
    Click DOWNLOAD
    Password = d2xgames.blogspot.com
    DX2-Games

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???