=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Kamis, 20 Januari 2011

    Pil Panjang Umur dari Harvard



    Seorang profesor dari Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Harvard beberapa waktu yang lalu telah menemukan sebuah pil yang ia percayai dapat memperpanjang usia manusia hingga 10 tahun . Selain gaya hidup sehat dengan makan makanan bergizi, olahraga, dan selalu berpikir positif, akan hadir satu cara lagi untuk memperpanjang usia manusia yakni dengan pil.

    Sang profesor yang merupakan ahli dalam bidang patologi David Sinclair bertutur hasil penemuannya itu bekerja dengan mengaktifkan gen sirtuin dalam tubuh yang berperan mengndalikan proses penuaan sehingga bisa memperpanjang usia 5 hingga 10 tahun ke depan.

    Proses penuaan memang tidak akan terhenti, ujarnya,tapi setidaknya pil itu akan memicu kita ke titik di mana tubuh belum memasuki proses tersebut. Ia menerangkan dengan meningkatkan sirtuin, memori dan daya tahan tubuh juga akan meningkat sehingga proses penuaan akan terhambat dan memaksimalkan nutrisi dalam tubuh .

    "Bila uji coba terhadap manusia juga menemui kesuksesan seperti halnya pada hewan, tak hanya usia panjang , tapi pil ini juga bisa mengatasi arthritis sehingga otomatis menangkal alzheimer, serangan jantung, bahkan melindungi dari penyakit katarak ," kata Sinclair .
    By.jalanayam.bloggers

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???