=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Minggu, 17 Juni 2012

    Jerman Ingin 'Sapu Bersih' Poin Grup B



    "Kami akan menang dan menjadi tim pertama yang maju dari penyisihan grup dengan 9 poin."

    VIVAbola - Jerman berambisi menyapu bersih seluruh poin di penyisihan Grup B. Dan satu-satunya cara adalah dengan memetik kemenangan di laga penyisihan terakhir mereka.

    Die Mannschaft akan melakoni laga penyisihan terakhirnya dengan melawan Denmark di L'viv Arena, Minggu, 17 Juni 2012. Jerman saat ini mengantongi 6 poin dari dua kemenangan mereka atas Belanda dan Portugal.

    "Saya percaya kami akan menang dan menjadi tim yang pertama maju dari babak penyisihan grup (Piala Eropa 2012) dengan torehan sembilan poin," ujar kapten timnas Jerman, Philipp Lahm kepada harian Bild.

    "Dibandingkan saat Piala Dunia lalu, kami kini telah menjadi lebih matang. Dan sekarang kami menjadi salah satu kandidat untuk memenangkan gelar Piala Eropa," tambah pemain berusia 28tahun itu.

    Tapi Der Panzer enggan jumawa dan meremehkan calon lawannya tersebut. Menurutnya, Nicklas Bendtner Cs memiliki kemampuan untuk menciptakan kejutan di laga ini. Berkaca dari dua hasil pertandingan pertama Denmark.

    "Mereka bisa mengalahkan Belanda dan nyaris menahan imbang Portugal. Denmark adalah lawan yang sulit, mereka sangat terorganisir dalam pertahanan," papar Lahm.

    "Dan saat menyerang, mereka memiliki Nicklas Bendtner yang dikenal sebagai striker yang sangat berbahaya dengan telah banyak mengantongi pengalaman tampil di laga internasional." lanjutnya. (ren)

    Sumber

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???