=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Kamis, 28 Juni 2012

    EviL Dead - Regeneration (Games RIP 130 MB)



    kali ini baru ada kesempatan saya posting game adventure yang seru banget untuk di mainkan, setelah EVIL DEAD saya dalam petualangan yg lumayan jauh jadi saya akan berbagi GAME anda harus coba game ini jangan sampai tidak untuk mencobanya karena game ini di petualangannya sangat panjang. Di game ini banyak aksi pemeran utama yang sangat menegangkan dan
    lawan yang cukup manakutkan seperti zombie mutasi (yg gak masuk akal) game ini hampir mirip seperti resident Evil 4 tetapi sangat menyerupai dengan game left 4 dead. sekarang bila anda berminat silahkan anda download gamenya di bawah :

    System Requirement :
    Sistem Operasi : Windows 2000/XP/Vista/7
    Processorr : Intel Pentium 3
    RAM : 512 MB
    VGA : 128 MB
    HDD : 1,5 Free Space
    Peripheral : Mouse & Keyboard Active


    SCREENSHOOT ASLI sesuai Sampul (no HOAKS) :



    Istall :
    1.Unrar
    2.jalankan setup.bat (.bat) and waiting
    3.jika sudah selesai, buka folder game dan mainkan, Pilih salah satu Launchear aplication yang Aktif.

    jika Mouse tidak bisa digerakkan harap Lapor dengan KOMENTAR.

    Download ALL Part 1&2 VIA MEDIAFIRE



    tip : buat kalian yang merasah kewalahan Melawan Musuh2 mu nih ada sedikit bumbu Cheat or Hack "EVIL DEAD -Regenaration" anda bisa Lihat "DISINI"

    Sumber

    2 komentar :

    1. mas bagaimana nih waktu di permainannya gak cuma mouse tapi keyboardnya juga gak berfungsi

      BalasHapus
      Balasan
      1. coba cari foldernya "Evil dead", and masuk lagi ke folder yg ada didalamnya,

        Hapus

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???