=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Sabtu, 12 November 2011

    Share Tutorial Visual Basic 6 yang Simple


    malam minggu gini saya ingin berbagi sedikit tentang PEMROGRAMAN VISUAL BASIC 6
    dimana yang dikenal sebagai Program VB6 tentunya dengan tambahan SOURCE CODE dari berbagai Sumber dan sedikit EDITAN dari Saya Sendiri.

    Oke... kita mulai dengan MEMBUKA VB6

    anda belum punya PROGRAMNYA...???
    Silahkan DOWNLOAD disini DOWNLOAD VB6 dalam PORTABLE
    Unlock File = assegaf

    Cara mengaktifkan VB6 Apabila Registry Editor dalam keadaan (DISABLE)
    karena apabila RegeDit anda tidak dalam keadaan (ENABLE) maka Program VB6 tidak dapat tersimpang secara .exe
    adapun caranya sebagai berikut :
    Di Windows XP
    1.klik STAR kemudian RUN, ketik "gpedit.msc" dan ENTER, maka akan muncul.
    GAMBAR seperti ini :

    2.Setelah mengikuti langkah diatas Mulailah membuka VB6, Pilih STANDAR.EXE dan mulailah berkreasi dengan SC yang anda dapatkan.
    3.setelah Kreasi anda sudah jadi silahkan anda SAVE terlebih dulu dan kemudian test program anda.
    Lihat Gambarnya :

    4.setelah Program buatan anda cukup dan tidak ada kesalahan ataupun Error.
    maka Rebuild saja untuk mendapatkan Program".exe"nya yaitu: dengan langkah
    Klick "File" pada menu pilihan (sebelah kiri atas)
    cari tulisan "Make Sample.exe" kemudian letakkan penyimpangannya dan "OKE" selesai deh.
    kamu dapat memakai program Editan kamu sendiri dan tentunya dari SC saya dan berbagai Forum Cyber.

    Setelah Postingan ini saya akan SHARE beberapa Source Code yang Unik-Unik.
    insya ALLAH.

    anda masih bingun...???
    silahkan hub:
    Facebook & Email saya : s.ahmadassagaf@gmail.com

    |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
    ||||||| http://ahmad-assagaf.blogspot.com ||||||
    |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||

    Dont Copas
    Terima kasih telah berkunjung di BLOG saya...silahkan bergabung dengan saya di FansPage Facebook

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???