=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Sabtu, 19 November 2011

    Sedikit tentang virus SALITY (pengalaman gue)


    Sedikit Tentang Virus Sality
    Virus Sality adalah virus yang menyerang file – file yang berekstensi .exe & .scr. Yang pasti akan sangat menggangu kinerja komputer karena aplikasi – aplikasi yang ada di dalam komputer anda akan berkerja secara tidak normal. Tidak hanya itu, apabila anda memiliki master – master software yang berekstensi exe maka master tersebut juga tidak akan berjalan seperti semestinya . Dan Juga Ketika Anda akan melakukan scanning online melalui internet, semua situs penyedia free online scanning antivirus juga tidak dapat diakses.


    Wah pasti sangat merepotkan virus tersebut. Anda pasti bertanya bagaimana cara menghilangkannya ???
    Sebelum menjawabnya sebaiknya anda tahu dulu Bagaimana Cara Kerja Virus Sality tersebut ?
    Cara Kerja Virus Sality
    Cara kerja virus Sality ini yaitu dengan membuat dua buah file induk di directory c:\windows\system32 dengan nama wmdrtc32.dll dan wmdrtc32.dl_, File wmdrtc32.dll dibuat dengan ukuran sekitar 40 KB, diset normal sedangkan file yang kedua yaitu wmdrtc32.dl_ dengan ukuran 26 KB diset hidden, file ini dibuat virus untuk mengelabui seolah-olah file tersebut file windows yang di rename dan disembunyikan oleh virus, padahal file tersebut adalah masih virus. dua file ini tidak bisa di delete langsung.
    Lalu Bagaimana Cara Kita Untuk Mendelete nya??

    Beberapa antivirus yang ada seperti AVG, SMADAV dan ANSAV dapat mendeteksi dan meng-clean dengan men-delete langsung file yang terinfeksi. Namun perlu anda pahami dengan menghapus virus tersebut berarti file atau program yang telah di clean tadi sudah tidak akan berfungsi lagi. Bahkan untuk yang lebih parah nya Windows (Sistem Operasi) yang anda miliki akan tidak dapat berjalan juga dan biasanya akan hang, kalau tidak hang biasanya sering terjadi error-error yang mengjengkelkan. Sungguh sangat menyebalkan bukan hahhaahha.
    di kompi saya sudah alamai yang beginian sebanyak 10x serangan saliTy. tpi obatnya adalah INSTALL ulang ajah...
    kalo mau lebih ampuh pakek ajah Deep Freez pada data C:\ oke...itu saran saya.
    Terima kasih telah berkunjung di BLOG saya...silahkan bergabung dengan saya di FansPage Facebook

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???