=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Senin, 10 Oktober 2011

    TANGISAN PENCURI YANG BERTAUBAT DARI DOSANYA


    Seorang sahaya wanita Malik bin Hisyam bin Hassan menuturkan, "Atha' al-Azraq keluar menuju Jabban (tempat kosong) untuk mengerjakan shalat malam.
    Tiba-tiba pencuri menghadangnya, maka Atha' berkata, 'Ya Allah, selamatkanlah aku darinya.'

    Kedua tangan dan kaki pencuri pun seolah menjadi beku, lalu ia menangis dan berteriak, 'Demi Allah, aku tidak akan mengulanginya lagi selamanya.'
    Kemudian Atha' berdoa kepada Allah untuk melepaskannya.
    Setelah itu pencuri tersebut mengikutinya, lalu bertanya kepadanya, 'Aku bertanya kepadamu dengan nama Allah, siapakah engkau?'
    Ia menjawab, 'Aku Atha'.'
    Pagi harinya, ia bertanya, 'Apakah kalian mengenal seorang shalih yang keluar tadi malam ke tanah lapang untuk shalat di sana?'
    Mereka menjawab, 'Ya, Atha' as-Sulami.'
    Ia lalu pergi kepada Atha' as-Sulami, di rumah yang sudah rusak, untuk menemuinya.
    Ia berkata, 'Aku datang kepadamu untuk bertau-bat dari perbuatanku demikian dan demikian, maka berdoa-lah kepada Allah untukku.'
    Atha' as-Sulami mengangkat kedua tangannya ke langit sambil menangis seraya berkata, 'Kasihan kamu! Bukan aku yang kau maksud. Itu adalah Atha' al-Azraq'."

    Jabban yang dimaksud bukanlah pekuburan, tetapi tempat kosong yang tidak baik dan tidak ada kehidupan di sana, karena shalat di pekuburan tidak boleh.

    sumber
    Terima kasih telah berkunjung di BLOG saya...silahkan bergabung dengan saya di FansPage Facebook

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???