=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Kamis, 27 Oktober 2011

    (Notice) For PB indo Dino Mode 3rd Content (NEW)

    Info nih gan sekilas tentang DINO Mode yang baru...akan launching di bulan NOVEMBER ini...

    Untuk menambah pengalaman kalian dalam bermain Dino Mode, pada 8 November 2011, GEMSCOOL akan mengupdate beberapa konten terbaru untuk Dino Mode,
    ]
    Berupa :
    NEW MAP DINO BREAKDOWN


    NEW KARAKTER DINO TANK

    Dino ini memiliki tubuh yang besar dari Raptor. Dino ini akan memporakporandakan baris pertahanan musuh dengan hantaman kepalanya yang mematikan!.
    NEW ITEM "MASK SKULL DINO"

    Pelindung kepala yang terbuat dari tengkorak dinosaurus.

    New Mission Card :
    "Reinforced Dino Mission Card & Reinforced Human Mission Card"

    Kalian sudah mulai terbiasa dengan Mission Card khusus Dino Mode? Kini kami hadirkan Mission Card Dino Mode dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi
    Rasakan ketegangan dalam bermain Dino yang akan kalian dapatkan pada update kali ini!
    sumberTerima kasih telah berkunjung di BLOG saya...silahkan bergabung dengan saya di FansPage Facebook

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???