=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Sabtu, 15 Oktober 2011

    Replace Weapon Trial 1 day for PB indo


    kita sambut Replace Weapon hanya Malam ini Work sampai besok jam 07.00
    from Snutz.Us

    Creator :
    Hendra Rezhacker Banten |FC|


    Masa Aktif = sampai jam 07.00 besok Pagi....

    Tutorial :
    1. Matikan antivirus, klo kedetect virus itu cuma FALS ALARM ( karena Packernya )
    2. Buka PBLauncher
    3. Buka Injector - Start PBLauncher
    4. tunggu injector berhenti bergetar, lalu tekan 'Klik me' lanjut 'ok' aja
    5. kemudian tekan 'Resume'
    6. Jamu Harus lengkap.
    SS :


    Nump =1 awp new <== yg di SS diatas
    Nump =2 P90
    Nump =3 AK Sopmod+ 20%
    Nump =4 M4A1
    Nump =5 Rangemaster
    Nump =6 M1887
    Nump =7 Jackhummer
    Nump =8 L155A1
    Nump =9 AUG D
    F1=on cheat F2=off cheat

    ON kan Cheatnya pas masuk ROOM dan pilih senjata pada saat "sedang mempersiapkan GAME"
    OFF kan Cheatnya pas selesai permainan

    Terima kasih telah berkunjung di BLOG saya...silahkan bergabung dengan saya di FansPage Facebook

    2 komentar :

    1. gk usah dipakai gan...
      ini udah BT 10x
      kalo mau pake yg ini BARU
      http://ahmad-assagaf.blogspot.com/2011/11/cheat-pb-indo-special-update-8-nov-2011.html

      BalasHapus

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???