=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Sabtu, 08 Oktober 2011

    Free Game PC ROBOT ARENA (44 MB) RIP


    Di Arena Robot: Desain & Destroy, Anda teliti akan membuat robot Anda sendiri custom-made, eh, mesin mati berjuang oh, baiklah, mari kita sebut mereka apa yang mereka - BattleBots (tanpa lisensi). Kemudian Anda akan membawa mereka ke hambatan-sarat arena gladiator untuk bertarung sampai mati melawan bot lainnya. Penggemar mungkin lebih suka berpegang pada hal yang nyata, tetapi bagi mereka yang memiliki minat yang lebih santai dalam bentuk hiburan (atau arus kas yang lebih sederhana), tidak mendapatkan jauh lebih menyenangkan atau diakses dari ini. Bagi mereka yang cukup beruntung untuk mengingat game ini nyaris tidak-layak-menyebutkan pendahulunya, yakinlah bahwa perbaikan besar telah dibuat di hampir setiap depan sejak hari-hari gelap Robot Arena.

    Spesifikasi :
    Pentium III
    Ram 256 MB
    size 44 MB
    ScreenShoot :
    Bisa Main OFFLINE / LAN ataupun INTERNET




    Password : raja
    Terima kasih telah berkunjung di BLOG saya...silahkan bergabung dengan saya di FansPage Facebook

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???