=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Rabu, 08 Desember 2010

    Zaza Tarung Cheat PB 8des2010



    Baca dan baca sampai Akhir pasti ada Fitur yg terbaru....
    TUTOR :
    Hack 1
    UNTUK MAP HACK NUMPAD 1 - 0.. f1-f9
    SPION MODE : F10
    KARAKTER ON : HOME
    KARAKTER OFF : END

    Hack 2
    hack topeng Numpad 1-0 F1-F2
    menyamar jadi CT F9 menyamar jadi TEro F10
    pencet hotkey dan waktu loading screen pencewt END
    berlaku untuk hack topeng dan menyamar..

    Injec 3
    MINIMIZE ON :INSERT
    MINIMIZE OFF : DELETE
    BOMBERMAN ON : F11
    BOMBERMAN OFF : F12
    HACK TITLE : F11
    MISI MAYOR PANGKAT BINTANG : F12
    complite misi : F7 untuk kartu 1 sampai 9
    F8 untuk kartu terakhir
    F5 senjata semi permanent untuk setiap login

    hack 3
    minimize on : insert
    minimize off : delete
    bomberman on : cari sendiri lupa
    bomberman off : cari sendiri lupa... kebanyakan fiturrrrrrrrr

    Cara penggunaan untuk Hack 1
    tidak bisa di pakai secara bersamaan dengan hack 2 dan 3 ...
    begitu dengan hack lainnya.. Ingat!!!!!!!!

    untuk map hack..
    anda harus ingat map awal dulu agar saat loading screen map yang anda robah
    harus di kembalikan ke map asal atau map awal agar tidak DC!!!!

    untuk karakter
    on kan terlebih dahulu.. saat detik pertama permainan mulai atau respound
    buruan pencet oFF

    untuk topeng.
    .. pilih topeng yang kamu mau. lalu star game saat detik pertama masuk permainan
    buruan pencet END untuk menormalkan harus duluan dari notice EXIT GAME....
    ingat timing agar tidak dc....

    menyamar tero jadi CT CT jadi TERO.
    . saat baru masuk detik pertama game buruan pencet END
    agar tidak DC......ingat buruan pencet END...
    semua ada timing nya.. PASTI WORKS KLO PASS TIMING..
    Senjata nggak berkurang Unit nya
    UNTUK SENJATA SEMI PERMANENT WAKTU LOGIN SAJA..
    CUKUP TEKAN HOTKEY F5
    DAN LIAT DI INVENTORY PASTI WAKTU DAN UNTITNYA ILANG SEMUA..
    HANYA UNTUK LOGIN...
    SAAT MULAI PERMAINAN PENCET LAGI F5..
    DAN SETELAH PERMAINAN SELESAI PENCET LAGI F5..
    SENJATA AGAN GA BAKAL BERKURANG.....
    UNTUK COMPLITE KARTU ATAU NGAMBIL MASTER MEDAL..
    MASUK LOBY LALU MASUK TAB MISI PILIH KARTU TERAKHIR..
    LALU KELUAR KE LOBY PENCET F7
    LALU MASUK TAB MISI DAN KELUAR LAGI
    MENUJU LOBY DAN MASUK LAGI KE TAB MISI
    LALU PILIH KARTU PERTAMA LAGI..
    LALU KELUAR LAGI KE LOBY PENCET F8 DAN MASUK TAB MISI
    DAN KELUAR KE LOBY MSUK LAGI KE TAB MISI PILIH KARTU TERAKHIR,
    .. DAN SELESAIKAN SISA MISI DI PERMAINAN...
    ( INFO dari revolite)
    Buat semua nya yg me nanyakan soal hack senjata semi permanen
    Ni ane kasi sebuah info nya
    Tekan hotkey nya pada saat di lobby aja .
    setelah itu lihat lah senjata anda ..tara ..tara...No unit nya
    NB :
    WEW TUTORnya PANJANG AMAT & Ribet ....Maaf Gan Udah Dari Sononya Gitu..,
    Monggo Di Coba .....?
    DOWNLOAD
    Credit By : Zaza Tarung

    Tidak ada komentar :

    Poskan Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???