=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Selasa, 14 Desember 2010

    Pemain Indonesia Paling Diwaspadai Filipina


    VIVAnews - Pemain naturalisasi di tim nasional Indonesia, Christian 'El Loco' Gonzales akan menjadi pusat perhatian para pemain Filipina di semifinal Piala AFF, 16 & 19 Desember 2010.

    Filipina mendapatkan bocoran kemampuan El Loco dari mantan presiden Federasi Sepakbola Filipina (PFF), Johnny Romualdez. Pria yang kini menjadi Wakil Presiden Federasi Sepakbola ASEAN (AFF) ini menjadi supervisor AFF saat Indonesia menggelar laga penyisihan Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

    “Pemain Indonesia yang harus diwaspadai tentu Gonzales,” kata Romualdez kepada PhilStar.

    Atas masukan Romualdez ini, pelatih Filipina, Simon McMenemy bukan mustahil akan menginstruksikan para pemainnya untuk mengawal ketat El Loco.

    "Ia punya fisik bagus dan berpengalaman. Gonzales tak pernah lama-lama memainkan bola. Ia juga selalu menjadi target bola-bola lambung karena sangat bagus saat duel di udara," lanjutnya.

    El Loco (34 tahun) menjadi WNI setelah mendapatkan paspor Indonesia sejak 1 November lalu. Di timnas, pria dengan 4 anak ini menjadi pemain tertua. Sedangkan pemain termuda disandang Oktovianus Maniani, 20 tahun.

    "Tapi, saya yakin bek tengah kami seperti Aly Borromeo dan Rob Gier yang sangat tangguh di udara bisa menjinakkannya," ucap Romualdez.

    El Loco telah mencetak dua gol di ajang Piala AFF 2010. Tapi, ancaman Filipina sebenarnya bukan hanya El Loco.

    Karena para kemampuan para penyerang Indonesia sangat merata. Hal ini ditunjukkan dengan kemampuan Muhamad Ridwan, Arif Suyono, Irfan Bachdim, Firman Utina, Oktovianus Maniani dan Bambang Pamungkas yang juga telah mengemas 2 gol.

    Tidak ada komentar :

    Poskan Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???