=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Jumat, 31 Desember 2010

    Alfred Siap Di PECAT

    VIVAnews - Indonesia memang bisa memenangi final Piala AFF leg kedua melawan Malaysia dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu, 29 Desember 2010. Sayang, kemenangan ini gagal mengejar defisit tiga gol dari final leg pertama.

    Pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl, sudah siap mendapatkan tekanan akibat kegagalan timnya menjadi juara. Ia menegaskan dirinya siap dengan apa pun keputusan yang dikeluarkan PSSI menyusul kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF.

    "Saya di sini hanyalah karyawan. Kalau bos bilang saya dipecat, saya siap. Presiden (Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid) bisa memutuskan segalanya," kata Riedl di Jakarta.

    "Saya masih punya kontrak sekitar 16 bulan, tapi dalam sepakbola Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin saja dalam dua bulan saya dipecat. Tidak ada yang tahu," ujar Riedl.

    Nurdin Halid seusai pertandingan mengatakan kalau Riedl akan tetap terus menangani timnas. Menurut Nurdin, kegagalan Merah Putih kali ini sudah menjadi takdir.
    from.VivaNews
    Baca Juga CHEAT berikut ini
    Cheat 31-des-2010 Disini
    Cheat GB EXP/KD/HS/MATCH Disini

    Tidak ada komentar :

    Poskan Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???