=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Senin, 13 Desember 2010

    BooM bastic Release 13-des-2010

    BOOM


    FituR;
    Alt+tab=0N -> insert
    =0FF -> Delete
    Alt+tab pake ajah seperlunya...
    WallShoot=0N -> Home
    =0FF -> End
    WallShoot [0N] pada saat di Room Sebelum REDE/STAR, [0FF]kan setelah Loading Screen...
    Boombastic=0N -> PageUp
    =0FF -> PageDown
    Boombastic nya di [0N] sampai 20 detik, lalu di [0FF] lagi...cuma bisa di pake 2x dlm Permainan kalau Lebih Bisa BT/DC Awas Waspadai Kecoak Hijau...

    Mau DOWNLOAD yah...???


    [disini]


    Aku punya cara untuk Balikin CHAR yang kena Banned...apakah kalian mau...???
    Hal yg prtama kalian lakukan...
    1.untuk menjawab saya silahkan FOLLOW BLOG ini Atau Edd FaceBook aku.
    2.di Saiy'Ahmad azzagaf.
    3.Setelah kalian jadi FOLLOWERS maka saya akan Kirimkan Cara Balikin CHAR yg kena BanneD lewat EMAIL atau Dinding FaceBook anda...Silahkan...dicoba...
    FOLLOW disini

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???