=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Sabtu, 03 September 2011

    Jokes Mr.Bean KoplaK


    by.agan&Kasista (KKS)

    Mr. Bean antri di ATM

    Mr. Bean sedang di belakang orang yang mengantri di ATM
    Orang: Apa yang kamu lihat?
    Mr. Bean: Saya tahu nomor PIN Anda, hee, hee...
    Orang: OK, berapakah nomor PIN saya?
    Mr. Bean: Empat buah asterisk (*). (red. Asterisk = tanda bintang)


    Mr. Bean sedang mengobrol dengan teman

    Teman: Bagaimana dengan kaset video yang Anda pinjam dari saya kemarin? Bagus?
    Mr. Bean: Apanya yang bagus, tadinya saya kira itu sebuah film horor. Ternyata tidak ada gambarnya.
    Teman: Apa judul film itu?
    Mr. Bean: Head Cleaner.

    Ibu Mr. Bean meninggal

    Mr. Bean: (menangis) Dokter bilang, ibu saya meninggal.
    Teman: Saya ikut berduka cita, sahabatku.
    Dua menit kemudian Mr. Bean menangis lagi bahkan lebih keras.
    Teman: Ada apa lagi?
    Mr. Bean: Kakak saya baru menelepon, ibunya juga meninggal.

    Mr. Bean menghadiri rapat

    Rekan: Maaf saya terlambat. Saya terjebak di dalam lift selama 4 jam karena listrik padam.
    Mr. Bean: Tidak apa, saya juga ... saya terjebak di eskalator selama 3 jam.

    Pelajaran Mengeja

    Anak Mr. Bean: Pa, bagaimana ejaan kata "successful" ... dengan satu c atau dua c?
    Mr. Bean: Beri saja tiga agar yakin.(succcesful dibaca suckcesful)

    Mr. Bean ke bioskop

    Teman: Mengapa kamu mengajak 18 teman menonton bioskop.
    Mr. Bean: Karena di bawah 18 tidak boleh.
    sunBer

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???