=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Minggu, 04 September 2011

    Cinta Yang Indah Berakhir Kesedihan


    Suatu hari aku sedang berjalan di sebual mall.

    Ada seorang pria tampan mendekati saya dan bertanya ” Boleh meminta nomor telepon kamu”.

    Jadi aku berjawab “ ya” dan memberikannya kepada dia.

    Dia menelepon saya malam itu dan kami berbicara selama berjam-jam.

    Dia menceritakan betapa cantiknya aku dan dia ingin sekali mengenal saya.

    Dia mengajak saya jalan-jalan dua hari kemudian dan kami menikmati makan malam yang indah.



    Aku tidak pernah merasakan perasaan ini kepada teman pria yang lain sebelumnya .

    Saya merasakan perasaan itu. perasaan Anda dapatkan ketika Anda memiliki seseorang yang kau cintai .

    Kami saling mencintai.

    Sekitar satu setengah tahun kemudian aku hamil dan Akhirnya kami menikah.

    kami melangsungkan pernikahan yang sangat meriah dan pergi bulan madu di Paris.

    Tempat yang saya impikan selama hidupku dan kami sangat menikmati bulan madu kami.

    setelah belasan bulan kemudian.

    Suatu malam, pada ulang tahun pertama putri kami, Ia pergi keluar di malam badai dingin untuk membeli kue ulang tahun putri kami.

    Dia sudah pergi selama dua jam dan saya mulai khawatir.

    Aku menelepon hp suami saya setidaknya seratus kali berturut-turut. Dan tidak diangkatnya sekalipun.

    Ia tidak pulang malam itu.

    Hari ulang tahun putri kami yang pertama semua kacau dan aku tidak bisa tidur dimalam itu.

    Aku mulai menganggap dia main serong.

    Dan aku menangis sepanjang malam panjang.

    Beberapa Polisi mendatangi kerumahku sekitar pukul 6:36 pagi dan mengatakan kepada saya suami saya mendapatkan kecelakaan mobil dan meninggal dunia.

    Saat itu kepala saya rasanya akan pecah dan merasakan otak saya tidak dapat berpikir sama sekali.

    Aku berada di kondisi yang sangat parah dan memeluk erat puteri saya sambil memberitahu ayahnya telah meninggal dunia.

    Dan bertanya bagaimana aku akan menghadapi semua ini?

    Aku merasa seolah-olah hidup saya sudah berakhir.

    Saya berpikir tentang bunuh diri tapi aku tidak ingin putri saya tumbuh tanpa ibu atau ayah.

    Setelah tiga tahun kemudian dan saya tidak mengharapkan ada orang lain yang datang ke dalam hidup saya.

    Karena saya tidak ingin orang lain. karena saya masih mencintai Mike.

    Semua yang saya inginkan adalah agar dia berjalan melalui pintu rumah ini dengan kue ulang tahun putri saya dan mengatakan dia mencintai saya sekali lagi.

    Dan kita akan merayakan ulang tahun sabrina sepanjang malam.

    Dan lalu sama-sama membuka hadiah Sabrina dan bermain-main dengan Sabrina seperti yang telah direncanakan.

    Tapi aku tahu ini tidak mungkin menjadi kenyataan.

    Tapi aku mencintaimu Mike dan aku akan selalu merindukan Mike.

    Saya dan Sabrina selalu merindukanmu.

    Pesan : Untuk para Istri, yang telah dianugerahi seorang Suamiyang baik, yang penuh kasih terhadap anak-anakmu selalu berterima-kasihlah setiap hari padanya. Dia telah rela menghabiskan sisa umurnya untuk menemani hidupmu, membantumu, mendukungmu, memanjakanmu dan selalu setia menunggumu, menjaga dan menyayangi dirimu dan anak-anakmu. Hargailah keberadaannya, kasihilah dan cintailah dia sepanjang hidupmu dengan segala kekurangan dan kelebihannya, karena apabila engkau telah kehilangan dia, tidak ada emas permata, intan berlian yg bisa menggantikan posisinya.

    sumber

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???