=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Kamis, 09 Juni 2011

    Free Games CHAOS LEGION (Full Version)





    Game ini sudah ditest di windows 7 dan juga Windows XP and hasilnya work 100% karena dalam versi RIP tetapi tetap asyik dimainkan.
    ----------------------------------------------------
    Game Info :
    Nama : Chaos Legion
    Pengembang : Capcom
    Instalasi : 94 mb Versi RIP (versi yang sudah dihilangkan beberapa filenya agar dapat di download dengan mudah hanya 94 megabyte)
    Jenis : Action-adventure, Action RPG
    Website : http://www3.capcom.co.jp/chaoslegion

    ----------------------------------------------------
    Game yang sudah lama dirilis oleh capcom ini memiliki grafis yang cukup memuaskan dengan spec yang tidak terlalu tinggi.
    Yaitu:
    Spesifikasi Komputer yang di butuhkan...
    ____________________________________
    Windows 98/ME/2000/XP
    Minimum :
    Intel Pentium III 1GHz Processor
    128MB RAM
    720MB Hard Disk Space
    4X CD-ROM Drive
    DirectX compatible Sound Card
    64MB DirectX compatible Video Card
    DirectX 8.1
    Keyboard dan Mouse
    RECOMMENDED :
    Intel Pentium 4 2GHz Processor
    256MB RAM
    _____________________________________

    DOWNLOAD cuma 50 MB/Part sedikit kok Butuh 1 Jam di INTERNET
    PART_1
    PART_2

    =====================================
    Nah sekaran saya akan terangkan Soal Cara Instalasinya...Silahkan...
    1.Setelah download filenya, lalu extract ke folder mana saja
    2.lalu buka folder chaos legion dan pilih setup.bat (untuk user vista disable UAC (user control account))...seperti ini

    3.tunggu hingga proses selesai jangan menyetop proses yang sedang berjalan kayak gini...

    4,Jika sudah selesai maka proses tadi akan tutup dengan sendirinya. Lalu buka game Chaos Legion dengan mengklik ChaosLegion.exe di dalam Folder tadi dan... Selamat bermain!!!

    DIJAMIN PUAS...dengan GAME Ini...

    SCREEN SHOOT
    Foto ini Asli dan lansung gue AMBIL pas Mainkan ini Game...10 menit yg lalu...jadi jgn Harap Gue Blom Coba...karena setiap GAME yg saya Share itu bisa di mainkan di KOMPUTER mana ajah...dan gue IKHLAS...Share ini Game...




    Edited Foto By.Saiy' Ahmad Azzagaf
    SUMBER

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???