=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Sabtu, 18 Juni 2011

    Google Chrome 7.0 (new) Stable / 9.0.576.0 Dev Offline Installer

    Kali ini saya ingin bagi-bagi browser buat keperluan browsing kawan semua. Hari ini saya akan share browser asli buatan Google, Google Chrome browser. Versi terbaru.
    Google Chrome merupakan browser asli besutan Google yang dapat mempermudah penggunanya agar lebih cepat dan aman dalam menampilkan halaman website. Dan dengan tampilannya yang minimalis, Google Chrome juga diklaim sebagai browser paling ringan di dunia.



    Saat ini Google chrome hadir dengan versi 7.0.517.44 Stable dan 9.0.576.0 Dev. Apa sih Stable itu? Yang dimaksud dengan stable adalah versi dari Google Chrome yang telah melewati beberapa tahapan seperti beta, alpha, dev, atau apalah istilah lainnya (searching aja di mbah Google). Jadi, bisa dikatakan kalau Stable itu adalah versi final.

    Dan untuk versi dev, adalah versi yang paling gampang kena bug / celah, tapi penggunanya adalah yang paling awal bisa mencoba fitur-fitur terbaru. Versi yang digunakan adalah versi ujicoba dari Google Chrome. Khusus untuk mereka yang ingin membantu Google dalam melaporkan bug-bug yang ditemukan. Sama seperti versi beta, dev juga sudah bisa memakai extensions.

    Untuk fitur-fitur yang diberikan oleh Google Chrome 7.0.517.44 Stable / 9.0.576.0 Dev ini, bisa kamu tanyain sendiri sama mbah Google.
    Apakah anda ingin Mencobanya...Silahkan Download Secara FREE

    (Google Chrome 7.0.517.44 Stable - Offline Installer)
    http://dl.google.com/chrome/install/517.44/chrome_installer.exe

    (Google Chrome 9.0.576.0 Dev - Offline Installer)
    http://dl.google.com/chrome/install/576.0/chrome_installer.exe

    Theread = gudanggratisQ

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???