=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Selasa, 28 Juni 2011

    Free Games Resident Evil 4 for iPhone



    INGAT Game ini khusus Net iPhone
    BACA dengan SEKSAMA
    Review Game


    Resident Evil 4 mungkin keluar lebih dari empat tahun lalu, namun yang dibutuhkan adalah sebuah platform baru untuk membuat permainan terasa segar.

    Bermain Mechanic Sempurna Untuk iPhone: Salah satu hal yang selalu membuatku sedikit kacang dengan waralaba Resident Evil adalah bahwa Anda tidak bisa bergerak dan menembak. Tapi itu cocok untuk iPhone, yang bergantung sepenuhnya pada kontrol virtual untuk bekerja.

    Dalam versi iPhone Resident Evil 4 Anda menggunakan geser ibu jari sekitar thumbpad virtual pada layar untuk bergerak Leon Kennedy, menekan ganda ke sisi-langkah. Setelah Anda melihat musuh, Anda tekan ikon senjata untuk menanam kaki Anda dan kemudian menggunakan kontrol gerakan yang sama untuk tujuan dan api dari tembakan.

    Karena waralaba telah pernah mengizinkan Anda untuk berdua menembak dan bergerak pada saat yang sama, permainan ini iPhone adalah salah satu terjemahan terbaik dari penembak top-tier Saya telah melihat pada platform. Ini sempurna menangkap nuansa mekanik gameplay Resident Evil.

    Banyak Ekstra: Meskipun tidak termasuk game asli keseluruhan, ada cukup banyak yang harus dilakukan di Resident Evil 4 pada iPhone. Kampanye pemain tunggal permainan fitur pengaturan selusin dari judul asli dan dua lusin waktunya tahap yang dapat diputar melalui Mode Mercenaries. Anda juga dapat membeli senjata dan meng-upgrade mereka.





    INGAT SEKALI LAGI GAME INI KHUSUS Net iPHONE
    System Requirements:
    Supported OS: Windows® 2000/XP (only)
    Processor: 1 GHz Pentium® III or AMD Athlon (or better)
    RAM: 256 MB
    Video Card: 128 MB DirectX® 9.0c-compliant AGP or PCI Express graphics card (256 or higher for High Graphics Detail support) (see supported list*)
    Sound Card: DirectX 9.0c compliant (or better)
    DirectX Version: DirectX 9.0c or higher (included on disc)
    CD-ROM: 12x or faster CD-ROM
    Hard Drive Space: 1.2 GB minimum
    Peripherals Supported: Gamepad
    *Supported Video Cards at Time of Release*
    NVIDIA® GeForce FX/6/7 families
    ATI® Radeon® 9200-9800/X families.
    ======URL DOWNLOAD======
    Ukuran 3 GB pada saat KONEKSI terputus anda bisa Me-Resume kembali Hasil DOWNLOADnya
    Skip-Ad to D0WNLOAD
    ========================

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???