=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Selasa, 11 Januari 2011

    Seleksi ke 2 Lebih GOOD

    VIVAnews - Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Alfred Riedl justru senang dengan banyaknya jumlah pemain yang ikut seleksi tahap II. Seleksi pemain timnas U-23 diikuti 29 pemain di Lapangan PSSI, Senayan Jakarta, mulai pagi ini, Selasa 11 Januari 2011 sampai Rabu nanti. Jumlah ini 10 pemain lebih banyak dari seleksi tahap I, 7-9 Januari 2011.

    "Pemain yang ikut seleksi tahap kedua ini lebih baik dari yang pertama. Kesan pertama saya, tak ada pemain yang jelek. Semua solid," kata Riedl seusai latihan pagi. "Komunikasi antara saya dengan pemain atau antarpemain tak masalah. Sepakbola punya bahasa universal. Tak ada kesulitan."

    Seleksi II ini diikuti 29 pemain, di antaranya 4 kiper. Juga dimeriahkan oleh pemain keturunan asal Belanda, Ruben Wuarbanaran. Sayangnya, Riedl tak mau berkomentar soal pemain yang satu ini. Pelatih asal Austria ini tampaknya tak mengistimewakannya.

    "Saya tak mau bicara soal satu pemain saja. Semua sama," tutur Riedl.

    Mungkin Riedl tak ingin mengulang hasil seleksi I. Saat itu, dua pemain asing: James Zaidan Saragih (berpaspor AS) dan Andre Bitar (Prancis) ditambah pemain yang menimba ilmu di klub Inggris, Arthur Irawan, gagal lolos seleksi.by.viva news

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???