=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Jumat, 14 Januari 2011

    RPE+Alt+Alt-Tab Only (ASLI+WORK) 99% 1% kalo nggak ngerti

    Nih Minimize buat RPE...
    MINIMIZE
    Nih [RPE]nya
    Usahakan pakai Minimize yang diatas jangan pakai yang lain...ntar BT.ada kecoa Ijo.
    Minimize nya hanya bertahan 1 atau 2 hari saja...jadi pakai memang
    RPE nya bisa bertahan 3 s/d 5 hari saja...jadi gunakan seperlunya
    jangan berani memakai RPE kalo pangkat di atas Diamond ntar di BANNED kalo Di bawah Diamond Gpp nggak munkin kedapatan....just info by ahmad assagaf
    Pemakaian RPE :
    1.Harus penuh Konsentrasi jangan putus asa N Pelajari terus sampai biasa.
    Nih caranya gue kasi tau....

    kita pakai cara Kartun biar cepat ngerti nah...

    TUMBAL : NOBITA (CT)
    GB : DORAEMON (TERO)

    KD/HS

    CHAR YANG TUMBAL PEMEGANG RM DAN PEMEGANG RPE
    tumbal atau GB mau tero atau CT sama aja

    tutornya :
    * setting RPE nya
    * klik file.us terus klik snutz.us
    * klik opsi.us terus klik set.us -> apply
    * klik opsi.us terus klik driver setting.us -> hide RPE -> apply -> close
    * klik active snutz.us sama active custom snutz biar berubah warna nya jadi warna hijau
    * klik extra.us -> send.us -> open sendlist
    * time 600 terus millisecond 1 (tergantung koneksi/selera)
    * klik continously
    * launch PB terus buka trainer/cheat alt-tab
    * star PB -> login
    * main di room DESTROY (BREAKDOWN) aja
    * set room -> kunci room -> 3ROUND -> waktu bebas berapa aja
    * play PB -> saat di room jangan dulu bantai bantaian
    * NOBITA alt-tab inject PB (cara cepat CTRL-ALT-P)
    * klik kelnsertQueueApc (ring0)
    * cari POINTBLANK terus inject
    * udah di inject START RPE -> balik lagi ke PB
    * lalu DORAEMON headshot NOBITA
    * NOBITA alt-tab STOP RPE cari address 28 sama 45 add to sendlist
    * jangan lupa masukin socket id nya
    * lalu send NOBITA balik lagi ke PB
    * dan liat "chain headshot" berulang kali
    * diemin aja ampe DC sendiri

    ____________________________________________________

    EXP

    gak ada tumbal 2 2 nya dapet EXP
    pemegang RPE CT

    tutornya :
    * setting RPE nya
    * klik file.us terus klik snutz.us
    * klik opsi.us terus klik set.us -> apply
    * klik opsi.us terus klik driver setting.us -> hide RPE -> apply -> close
    * klik active snutz.us sama active custom snutz biar berubah warna nya jadi warna hijau
    * klik extra.us -> send.us -> open sendlist
    * time 3500 terus millisecond 1 (tergantung koneksi/selera)
    * klik continously
    * launch PB terus buka trainer/cheat alt-tab
    * star PB -> login
    * main di room BOM MISI (LUXVILLE) aja
    * set room -> kunci room -> 5ROUND -> waktu bebas berapa aja
    * play PB -> saat di room jangan dulu bantai bantaian
    * NOBITA alt-tab inject PB (cara cepat CTRL-ALT-P)
    * klik kelnsertQueueApc (ring0)
    * cari POINTBLANK terus inject
    * udah di inject START RPE -> balik lagi ke PB
    * lalu DORAEMON pasang bom terus NOBITA defuse
    * NOBITA alt-tab STOP RPE cari address 21 sama 8 add to sendlist
    * jangan lupa masukin socket id nya
    * lalu send NOBITA balik lagi ke PB
    * dan liat "BOM BOM BOM" berulang kali
    * udah beres maen langsung rede lagi soalnya keburu DC, mumpung masih bom bom bom


    =========================================
    SEDIKIT TAMBAHAN DARI FORUM N3
    =========================================
    Juliaan@
    =======
    maap om senior mw nnya .
    apakah addres KD HS yang 28 & 45 udh d fix ?
    ato brubah ?
    cuz gw udh nyoba .
    kluar addres ny makin banyak
    28 ada 2 ekor .
    45 juga ad 2 biji .
    gw coba satu''
    prtma gagal , gw coba adres k 2 alhasil bisa tapi si char GB malah HS tumbal skali trus lgsung exit game .
    dri kmaren gw coba gni trus .
    pencerahan dong .
    ato mohon bantuan ny dicoba yg udh ngetes .
    ==========================================
    creeping@
    =========
    settingan sya
    timers : 6600/6500 (lebih dari 6666 rollback ) :tomato2:
    milisecond nya : 20/25/15/10 (pilih salah satu dari itu,sesuaikan dengan kondisi inet agan .....
    =======================================
    gungravers@
    =============
    saya pake settingan 1:10 trus di continuesly sampe kill 6800 ++,,, dapet Exp 1900 + Point 29000(+8000)

    Minimize;THANK'S FOR N4LDI...
    RPE ; By.**** (N*)
    ______________________________________________________

    Tidak ada komentar :

    Poskan Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???