=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Kamis, 26 Juli 2012

    Cara Jitu Mengamankan Sandal (lelucon belaka)


    Saat ini cerita mengenai sendal hilang saat tarawih seakan-akan sudah menjadi hal biasa dan dianggap sebagai cerita iseng untuk bercanda tawa, Tentunya dengan membaca artikel “Cara Jitu Mengamankan Sandal” bukan bermaksud apa-apa namun sekedar cerita untuk kelucuan belaka. :)

    Berikut beberapa Tips Mengamankan Sendal anda :


    1.Hindari sendal bermerk seperti ; Nake,Adidos,Robeek,atau lainnya. Pakailah sendal yang sekali pakai.

    2.Jika anda terpaksa memakai sandal mahal, maka simpanlah ditempat yg berjauhan, misalnya sendal sebelah kanan anda simpan di mesjid Al-Markaz, sendal yang sebelah kiri anda simpan di masjid Raya.

    3.Pakailah Bakiak yang sering digunakan dalam perlombaan 17 agustus.

    4.Gunakan password/pengaman and alarm pada sandal anda dengan Volume yang keras.

    5.Pasanglah kamera tracker dengan GPS secara tersembunyi pada sendal anda, sehingga anda dapat mengetahui posisi sendal anda berada.

    6.Gunakanlah sandal yang berbeda. Misalnya, Sandal sebelah kanan berwarna pink dengan corak bunga mawar, sandal sebelah kiri berwarna Hitam dengan lambang kelelawar.

    7.Gunakanlah nomor sandal yang berbeda, sebelah kanan bernomor 37 dan sebelah kiri bernomor 42, atau gunakan sandal yg kedua-duanya kiri atau kedua-duanya kanan.

    8.Simpan secarik kertas di atas sandal anda yang bertuliskan “Sandal ini punya Nenek saya”;”Sandal ini dikredit dengan berat hati”.

    9.Terakhir sekaligus Tips yg paling Jitu; Pakailah Sepatu ke mesjid, sehingga anda tidak akan pernah kehilangan sendal…(*) ^_^

    Itulah beberapa tips Mengamankan Sendal dari kecurian… [STOP HACKER SENDAL]

    diketik sendiri oleh Ahmad Assegaf dimakassar 10:52
    Sumber ; Koran FAJAR halaman 12 Coffee&Break. senin 23 july 2012

    Tidak ada komentar :

    Poskan Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???