=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Kamis, 05 April 2012

    Cedera Misterius, Musim Alexandre Pato Berakhir


    VIVAbola - Kabar buruk mendatangi AC Milan. Striker Alexandre Pato dipastikan absen sampai akhir musim nanti karena cedera misterius.

    Cedera Pato terjadi saat laga melawan Barcelona di perempat final Liga Champions, Rabu 4 Maret 2012 dinihari WIB. Pato yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit 69, harus keluar lapangan selang 14 menit kemudian karena cedera.


    "Musim Pato sudah berakhir. Kini, kami harus memulai lagi proses pemulihannya," kata dokter tim Milan, Jean Pierre Meersseman, kepada La Gazetta dello Sport.

    Pato, yang nyaris gabung ke Paris Saint-Germain pada Januari lalu, telah cedera sebanyak 14 kali sejak Januari 2010.

    "Dia sudah pergi dari Jerman ke Amerika, untuk mencari solusi soal ototnya yang rapuh. Dia sudah diperiksa dan disembuhkan. Saya bahkan sudah meminta guru spiritual saya berdoa untuknya."

    "Saya tidak tidur seusai laga lawan Barcelona. Saya bertanggung jawab untuk menyembuhkan, meskipun saya tidak tahu jenis cederanya. Saya tidak bisa menyelesaikan cedera ini dalam waktu tiga minggu, cedera yang tidak bisa ditemukan solusinya dalam dua tahun."

    "Pato sudah dinyatakan fit sebanyak 13 kali, tapi kenyataannya dia tidak sembuh. Saya merasa sedih ketika melihatnya cedera di TV. Saya tidak mengira akan seperti itu," ucap Meersseman.

    Cedera-cedera ini sangat memengaruhi ketajaman Pato. Musim ini misalnya, Pato baru mencetak 1 gol dari 11 penampilan di Serie A.

    Sumber

    Terima kasih telah berkunjung di BLOG saya...silahkan bergabung dengan saya di FansPage Facebook

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???