=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Rabu, 25 April 2012

    Babak I, Barcelona Ungguli Chelsea 2-1


    VIVAbola - Barcelona berhasil unggul 2-1 atas tamunya Chelsea di 45 menit babak pertama. Dua gol Barca dicetak Sergio Busquets dan Andres Iniesta sedangkan gol The Blues dicetak Ramires.

    Chelsea sendiri harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 36 setelah kapten John Terry di usir wasit. Terry dikartu merah wasit Cuneyt Cakir setelah melanggar keras Alexis Sanchez saat Chelsea tertinggal 1-0 dari Barca.

    Bertanding di Camp Nou, Rabu 25 April 2012, Barcelona langsung tampil menyerang. Pertandingan baru berjalan empat menit, Messi langsung mengancam gawang Chelsea. Sayang tembakan Messi masih melebar dari gawang Petr Cech.

    Peluang kembali di buat Messi di menit 19. Memanfaatkan umpan cantik Cesc Fabregas, striker lincah Argentina ini tinggal menaklukkan Cech. Sayang sepakan Messi masih menyangkut di kaki kiper Chelsea itu.

    Chelsea sempat mengejutkan lewat peluang yang didapat Drogba yang mampu melewati Gerard Pique. Sayang tembakan Drogba di menit 26 itu masih menyamping dari gawang Victor Valdes.

    Namun Barca akhirnya sukses menjebol gawang Chelsea di menit 35. Busquets berhasil menjebol gawang Chelsea memanfaatkan umpan mendatar Isaac Cuenca dari sisi kanan pertahanan The Blues.

    Petaka menghampiri Chelsea. Satu menit berselang dari gol Busquets, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain setelah John Terry di kartu merah wasit setelah menendang Alexis Sanchez. Unggul jumlah pemain, pemain Barca semakin bersemangat.

    Hasilnya, pada menit 43 Iniesta berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari sebuah bola kombinasi antara Messi dan Sanchez berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Iniesta setelah lepas dari pengawalan Ashley Cole.

    Namun di masa injury time, Ramires mampu membuat publik Camp Nou terdiam sejenak. Berawal dari sebuah serangan balik, Ramires berhasil melewati pertahanan Barca sebelum akhirnya melepaskan bola loop guna memperdayai Valdes. Skor 2-1 untuk keunggulan Barca berakhir hingga turun minum.

    Susunan Pemain
    Barcelona: Victor Valdés, Javier Mascherano, Carles Puyol, Gerard Piqué, Sergio Busquets, Xavi, Andrés Iniesta, Cesc Fábregas, Lionel Messi, Isaac Cuenca, Alexis Sánchez

    Chelsea: Petr Cech, John Terry, Gary Cahill, Ashley Cole, Branislav Ivanovic, Frank Lampard, Raul Meireles, John Mikel Obi, Ramires, Juan Mata, Didier Drogba.

    Sumber

    Terima kasih telah berkunjung di BLOG saya...silahkan bergabung dengan saya di FansPage Facebook

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???