=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Senin, 23 Januari 2012

    Menerima JASA GB Coin Game Empires & Allies (part2)


    Kali ini saya ingin membuka JASA GB Coin buat game FaceBook Empires & Allies
    adapun lebih Jelasnya bisa dilanjutkan dibawah ini...

    MENERIMA JASA "GB"
    Khusus Game Empires & Allies
    Jasa yang saya berikan berupa "GB Coin", sebelumnya saya memberitahukan kepada anda
    yang berkeinginan memperbanyak "Coin"Pluss "BONUS di akun Empires & Allies anda dapat menghubungi pemilik "BLOG"
    ini di No Handphone :0853-4853-1030 ataupun melalui Pesan di Facebook ini AHMAD ASSEGAF
    dan silahkan melakukan Transaksi.

    Tidak ada Modus Penipuan dalam "JASA GB" yang saya berikan kepada anda sekalian dan ini harga TERmurah yang saya berikan dan
    berlaku untuk Level 15 keatas, dan memiliki COIN dibawah 50000..


    Anda bisa membayar Melalui Via Pulsa AS
    Adapun daftar Harga yang saya berikan :

    Paket :
    #1. GB 300.000 Coin = Pulsa Rp.5.000, (2hari)
    #2. GB 700.000 Coin = Pulsa Rp.10.000, (3HAri)

    Bonus yang saya berikan secara Acak berupa :
    AD,AU,AL disetiap Jasa.
    Lamanya Waktu "GB" yang saya jalankan sesuai paket diatas.

    Syarat dan ketentuan Akun Anda :
    Minimal Level diatas 15 dan mempunyai COIN dibawah 50000. dan juga WAJIB bertetangga dengan saya di EA Add Neighbor Karena Akun ini sebagai Tumbal GB saya.

    Cara Transaksi :
    Lewat HandpHone
    *Hubungi saya dan bicara Langsung atau,
    *SMS dengan cara memasukkan "Code Paket" yang diinginkan beserta Akun Facebook yang ingin di "GB".
    Contoh :
    Paket #1
    email ; xxxxxxxx@xxxx.com
    password ; xxxxxxx
    Send to : 085348531030 atau boleh lewat Facebook
    sertakan Alamat/kabupaten anda.

    akan ada balasanya "OKEyyy" apabila sudah disetujui.


    Lewat PayPal
    *Anda bisa memasukkan Uangnya dibawah ini
    dan pilihan Paket beserta Akun Facebook anda dan Nama di akun PayPal anda.
    Contoh :

    Paket #1
    Email ; xxxxxxx@xxxx.com
    password ; xxxxxx
    Nama ; xxxxxx xxxx
    sertakan Alamat/kabupaten anda.
    Send to my Facebook : s.ahmadassagaf@gmail.com
    akan ada balasanya "di Terima OKEyyy" apabila disetujui oleh penyedia jasa.


    Terima kasih banyak atas Partisipasinya
    Sekali lagi
    Tidak ada Modus Penipuan dalam "JASA GB" yang saya berikan kepada anda sekalian, dan ini harga TERmurah yang saya berikan dan
    berlaku untuk Level 15 keatas, dan memiliki COIN dibawah 50000.dan juga WAJIB bertetangga dengan saya di EA ini Add Neighbor Karena Akun ini sebagai Tumbal GB saya.


    ScreenShoot:




    Terima kasih telah berkunjung di BLOG saya...silahkan bergabung dengan saya di FansPage Facebook

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???