=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Selasa, 13 Desember 2011

    Free games Star Defender 2 + Hack Ammo up


    Permainan ini dikembangkan sebagai sekuel Star Defender, sukses besar baru-baru ini, yang menjadi salah satu permainan paling populer Arcade Gaya Shooter Space. Mereka yang mencintai Bintang Pembela sekarang akan terkejut dengan gameplay dan grafis realistis terik dari Star Defender II. Bintang Defender II melampaui pendahulunya dalam kualitas dan desain. Galaga dan Space Invaders adalah game mulia pertama di Ruang Shooter Genre, Star Defender II akan menjadi kelanjutan menakjubkan mereka!


    Lebih dari 30 unit musuh benar-benar asli.
    17 asli bonus.
    Lebih dari 100 hati tingkat!

    tentunya bagi yang suka menggunakan CHEAT pada game saya telah menyediakan trainetnya.
    adapun Fiturnya / hotkey :
    Ammo rocket UP = F5
    Ammo Homming up = F6
    dan Tutorial selengkap ada didalam .rar

    DOWNLOAD here...!!! via mediaFIRE Speed Downloader

    Terima kasih telah berkunjung di BLOG saya...silahkan bergabung dengan saya di FansPage Facebook

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???