=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Jumat, 16 Desember 2011

    Free Games CALL of DUTY versi Jadul


    Perang Dunia II permainan komputer renaisans telah berlangsung selama beberapa tahun sekarang, jadi jarang melihat judul mengumpulkan jenis hype dan perhatian yang Call of Duty telah. Kemudian lagi, ia memiliki silsilah yang mengesankan: Infinity Ward, pengembang, dibentuk oleh anggota tim yang mengembangkan Medal of Honor: Allied Assault, salah satu orang pertama game terbaik di memori terakhir, dan salah satu permainan yang membantu menginspirasi kekenyangan saat Perang Dunia II.

    Untungnya, Call of Duty adalah setiap bit mengesankan seperti pendahulunya spiritual, dengan peristiwa scripted brilian, pemain tunggal sidekicks, beragam persenjataan otentik, dan suite yang mengesankan pilihan multiplayer. Panduan ini adalah primer semua tujuan untuk Call of Duty, mencakup berjalan-melalui penuh untuk permainan single-player, deskripsi peta multiplayer dan tips untuk masing-masing lima permainan multiplayer mode, dan statistik dan info pada masing-masing banyak permainan senjata.



    Spesification Minimum
    System: Pentium® III 700MHz or Athlon® 700MHz processor or equivalent
    RAM:128 MB
    Video Memory:32 MB
    Hard Drive Space:1400 MB

    Cara Instalasi
    Cara Install
    Download semua part1 s/d part5, kemudian Extract pada Part-1nya saja, yang nantinya part-2,3,4 dan 5 akan ter-extract secara otomatis, Extract dengan 7Zip ()
    Setelah Extract, klik "_install.bat", dan tunggu hingga proses installasi selesai.
    Jika Selesai, klik "CoDMP.exe" untuk bermain Multiplayer, "CoDSP.exe", untuk bermain single player. oke oke oke

    DOWNLOAD ALL PART
    Mediafire Password : alisoftware

    Terima kasih telah berkunjung di BLOG saya...silahkan bergabung dengan saya di FansPage Facebook

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???