=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Rabu, 09 Februari 2011

    WALLHACK...Work100%



    Nih gue baru ajah Maen [PB] kucoba caranya yang dikatakan kk HARRYMAX pada postingan sebelumnya...aku udah Coba Ternyata BISA and OKE...
    Nih agan liat SS...

    tanggal 7.FEB.2011 jam 5 Sore...gini caranya...

    download WH yg kemarin : DOWNLOAD
    download lock box : DOWNLOAD

    ine sekalian gua share tutornya;

    0.kasi cendol posting gwe soalnya ne pasti berhasil( wkakwkakwkkakwkakwk)
    1.install my locked box(yg gk tau install cari temen lo3 yg tau)
    2.masukkan password (klw bisa yg sama biar gampang ngingetnya
    3.buka lock box(dari start trus program,trus my lock box trus buka my lock box
    4.masukkan passnya
    5.pilih open
    6.cut WH nya ke lock box
    7.buka lock box
    8.buka Pb & start
    9.pas loading hackshied buka WH nya yang gambar bintang
    10.pas notice ok jangan ok dulu
    11.tekan lock yang warna merah lalu ok nya di ok kan.
    Bagi yg belom tau harap HUB: 08124242348 oke...ke..ke

    buat yang berhasil saya ucapkan selamat & buat yang belum berhasil mungkin caranya ada yang salah...
    Kalau Blom sama sekali mengerti Harap datangi Rumah Saya yg beralamat di Jl.Sabutung No.66 [MAKASSAR]
    dan buat semuanya jangan lupa kasi cendolnya jgn hanya download doang...
    Credits.by Gue sendiri
    Kalau bisa Boleh dong kasii.....+++++ di sebelah kanan bawah....hikhikhik...

    Tidak ada komentar :

    Poskan Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???