=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Selasa, 08 Februari 2011

    6 Makanan Untuk Mencegah Rasa Lapar



    Nih gue baru ajah jalan2 sambil liat2 eeh malah ada nih Bacaan yang bagus untuk di baca and tidak membuat rugi...ayo mari kita baca...saja yok...


    1.Bubur
    Bubur memiliki G.I yang sangat rendah, yang berarti bahwa karbohidrat masuk kedalam aliran darah secara perlahan lahan dan itu akan mempertahankan tingkat energi tubuh kita sekaligus mencegah kita memakan makanan samapai jam 11 pagi. Penelitian menunjukkan bahwa makanan basah dan creamier dapat mengaktifkan sinyal kepuasan, meningkatkan rasa kenyang, dan yang paling penting, semangkuk bubur dapat menurunkan kolesterol. Jadi, bubur merupakan sarapan yang sangat sempurna.

    2.Popcorn
    Jika kalian mencari makanan ringan untuk memuaskan nafsu ngemil kalian, popcorn adalah salah satu pilihan terbaik. Popcorn bermanfaat menjadi makanan gandum yang mengandung serat dan mengenyangkan dari pada makanan ringan alternatif lainnya. Tetapi jangan memakan popcorn yang mengandung mentega, minyak, toffee atau garam, karena popcorn yang polos lah yang dapat mengisi kebutuhan perut kalian.

    3.Apel
    Apel adalah makanan yang bagus untuk menjaga rasa lapar jika sedang berpergian karena faktanya apel penuh dengan serat. Penelitian telah menunjukkan bahwa makan sebuah apel 20 menit sebelum makan makanan dapat mengurangi jumlah makanan yang dikonsumsi pada saat makan. Jadi, jika memakan apel secara teratur setiap hari, serat di dalam tubuh kita dapat terpenuhi secara teratur dan dapat mencegah kita merasa kelaparan.

    4.Jeruk
    Jeruk adalah buah super yang mengandung fluida yang memberikan peran yang sangat besar dalam memberi rasa kenyang. Jeruk juga mengandung 86% air, dan penelitian menunjukkan bahwa makanan dengan kandungan air yang tinggi dapat membantu meningkatkan rasa kenyang karena meningkatkan ukuran porsi tanpa menambahkan kalori.

    5.Telur
    Telur tidak rendah kalori dibandingkan dengan beberapa makanan lainnya yang telah sebutkan sejauh ini, namun karena fakta bahwa telur adalah sumber protein, pastinya telur pantas disebutkan menjadi makanan yang dapat menjaga rasa lapar. Makanan tinggi protein akan membuat rasa kenyang yang lebih lama. Telur memiliki manfaat lain juga, yaitu mengandung semua asam amino esensial dalam proporsi yang tepat yang dibutuhkan oleh tubuh untuk pertumbuhan optimal dan pemeliharaan jaringan otot aktif secara metabolik.

    6.Sup
    Beberapa penelitian menyatakan bahwa makan sup sebelum makan dapat meningkatkan rasa kenyang, hasilnya kita jadi makan sedikit dan mengambil sedikit kalori. Perlu berhati-hati pada pilihan sup, sekalipun itu sup buatan sendiri sehingga kita memiliki kendali atas bahan yang akan dimasukkan. Jika ingin membeli sup kalengan, sebaiknya memeriksa informasi gizi nya terutama jumlah garam, kalori dan lemak...
    SUMBER

    Tidak ada komentar :

    Poskan Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???