=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Jumat, 25 Mei 2012

    Gianlugi Buffon Tolak Jabat Tangan Pemain Israel



    REPUBLIKA.CO.ID,Kiper timnas Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon pernah menjadi perdebatan luas karena aksinya yang tidak menjabat tangan seorang pemain Israel jelang laga Liga Champions antara Juventus melawan Maccabi Haifa 2009 lalu.

    Hingga kini aksi Buffon itu dianggap sebagai bentuk pelecehan oleh warga Israel. Video Buffon yang tidak menjabat tangan pemain Israel pun beredar luas di Youtube dan jadi perdebatan. Sebagian menganggap aksi Buffon itu sebagai bentuk solidaritas terhadap Palestina beberapa bulan sebelum laga itu, diserang habis-habisan oleh tentara Israel.

    Namun sebagian lagi mencap Buffon sebagai penganup fasisme. Tudingan Buffon sebagai pendukung fasisme mencuat kala dirinya memilih kostum nomor punggung 88 saat masih merumput bersama Parma. Pandangan ini langsung ditepis Buffon.

    “Saya tidak bermaksud apa-apa dengan memilih nomor punggung itu. saya pun akan menaati segala peraturan dan menghindari kontroversi,” ujar Buffon yang akhirnya batal menyandang nomor punggung yang menjadi lambing fassisme di Italia, 88, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.
    This VIDEO


    Sumber

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???