=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Minggu, 10 Juli 2011

    Korban TABRAK LARI + Fotonya

    cerita singkat dari BLOG sebelah nih... malem2 ane sama temen ane boncengan keluar kost mau beli makanan
    waktu brangkat nglewatin jalan setapak
    jalannya lumayan gelap
    denger denger dari temen kost yang lain,katanya di jalan itu ada penunggunya

    jadi ane ngebut
    eh...tiba-tiba ada yang lewat gitu aja
    karena ane g bisa ngindar akhirnya motor ane nglindas badan korban
    ane sempet berhenti buat ngliat korbannya
    sempet bernafas sebentar tp kemudian korbannya mati
    padahal korbannya lumayan gemuk gan

    langsung liat aja penampakan korbannya gan...
    Kasihan sekali nih Korbannya...




    bandingin sama sandal ini yang ukurannya 46 gan
    hampir sama besar

    lumayan gemuk gan,setelah diangkat mau ane buang ane mengira2 korban memiliki berat ± 3 kg
    diameter ekornya saja lebar sama ma jempol tangan



    jangan tahan ketawa kamu keluarin yg sekencang-kencangnya...
    sumber = dari kaskus.us

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???