=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Senin, 16 Mei 2011

    Aplikasi DreamWeaver (pembuat website)



    Nih gue Share DreaMWeafer by.World Of Program

    buat agan sekelas sebangsa dan setanah air....

    ini ada sebuah Software Pembuat Website sendiri yg sngat bagus untuk dipelajari...


    Untuk mempelajari pemrograman web, kita membutuhkan software yang bisa dipakai untuk menulis perintah-perintah kode. Macromedia Dreamweaver 8 adalah salah satu solusinya. Software ini bisa digunakan untuk menulis script CSS, HTML, PHP, JavaScript, dan lain sebagainya. Selain itu, software ini membutuhkan memori yang sedikit, sehingga ringan digunakan. Ukurannya juga kecil, hanya 60MBan!

    Meskipun macromedia sudah tidak lagi berjalan, dan produk ini akhirnya diteruskan oleh Adobe. Tapi masih banyak programmer yang memakai Macromedia Dreamwaver. Disini saya akan memberikan link download macromedia dreamwaver plus crack nya (permanent) no trial.
    DOWNLOAD_MONGGO


    jgn lupa berterima kasih ama OM Saiy' Ahmad Azzagaf...wew (SMAN 4 MAKASSAR)
    by.World Of Program <=== Sumber

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???