=WELCOME TO MY WEBSITE...<- MY PROVIDE ANY THING YOU NEED -> SOFTWARE, APPLICATION, GAMES, CHEAT, INFORMATION, ARTICLES, AND MANY THINGS=

  • Mohon maaf untuk para pecinta Game, karena beberapa Game di Blog ini Linknya sudah Kedeluarsa sehubung Link Partner sudah Pensiun jadi, Untuk beberapa GAME yang diinginkan, jika anda tidak mampu mendownload di BLOG ini, silahkan datang kerumah saya, karena saya memiliki beberapa MASTER/INSTALASI Game yang saya share diBLOG ini, Hub:085348531030 Makassar. Terima kasih

  • Minggu, 06 Maret 2011

    WallHack Di Hari Minggu Cerah 06.03.2011





    Lagi-lagi kita Maen PB...yok pake WeHa...lawan GM...
    Bisa lagi Pakai CHEAT WH
    langsung ajah deh...nggak usah basa-basi...
    CHEAT yg sama kayak kemarin...tapi yg BARU and HOT...100%...
    DOWNLOAD_Injector+WH
    DOWNLOAD_LockBox
    PENJELASAN
    [-]Install lockBox
    [-]Setelah selesai Buka Folder LockBox...
    [-]Download Injector MAKASSAR
    [-]Jngan Extract Dulu
    [-]Pindahkan Ke folder yang akan kamu Lock
    [-]kopikan pail yg bernama " D3DX9_43.dll "
    [-]Kemudian Klik Kanan File tersebuat lalu Copy
    [-]Buka My Computer - Local Disk (C:) - WINDOWS - system 32 -lalu Paste-kan ke folder tersebut

    [-]Buka PB launcher
    [-]Buka Injector MAKASSAR yg berada di polder lock box
    [-]Start PB nya
    [-]Inject Select DLL kemudian pilih pb.dll
    [-] Tekan LockBox Kamu (kunci lockBox Kamu)
    [-] Di saat Looding mau masukin ID&PASS on kan cheat Nya (tekan INSERT)
    [-]Untuk ON : Insert/Delete ,Kemudian Tekan Arah Panah kanan
    [-]Dalam Room Untuk meng aktikan Charms + CroosHair Gulir panah atas dan bawah trus Tekan Arah Panah kanan untuk enable(on/of)
    ter serah mau on kan Yg mana....
    Credits : [MPGH]Dave84311
    Injector Credits; By.Me...
    Pembuat Injector=Saiy'Ahmad Azzagaf
    Thanks=For anak MAKASSAR (Barukang_7)

    Tidak ada komentar :

    Poskan Komentar

    Apabila ada kerusakan LINK/URL DOWNLOAD, silahkan Komentar dibawah atau INBOX di Facebook Saya

    Looking Previus Comment Here

    How do you think of my blog ...???